Minggu, 10 Agustus 2008

Topeng Monyet+Anjing????2

Lanjut........,nah akhirnya w ngikutin aja tuh apa kata Ghina daripada dia nangis kan w kagak ada permen ntar!hehehehehe,trus,yang belok kanan itu kan akhirnya ke jalan raya jadi kita ngelewatin jalan raya yang muternya rada jauh!Di perjalanan w ngedumel mulu;
W:" Yah,lu si Gin,pake takut ma topeng monyet segala!"
Ghina:"Yah,abisan w males,cz yang bawa monyetnya tuh bukan pawangnya gitu,ntar pas kita lewat malah digangguin lagi!"
W:"HHhhhhh,kita jadi muter jauh dah nih!"
Ghina:"Yah jalan itu kan sehat Mad!"
W:"Tadi yang ga mau jalan sapa??
Ghina:"W!(dengan bangga n nyengir kuda!)

Akhirnya w pun nyampe dengan selamat di jalan deket sekolahan,kayak komplek perumahan gitu deh!pas lagi enak-enak jalan,eh....ada anjing lewat gitu!
Ghina:"Yah mad,ada anjing tuh!"
W:"Yaelah dia nyuekin kita ini!"
Ghina:"Yah tapi kan sama aja,kalo dikejar gimana??"
W:"Cape deh(Ga lupa dengan posenya!)
Eh ternyata tuh anjing masuk ke dalem rumah gitu!huhhhh,Ghina menghembuskan napas lega dah tuh!trus,masih di jalan yang sama,tiba-tiba ada mobil APV gitu yang nyetel musik kenceng-kenceng,trus pas ngelewatin w ma Ghina,mereka kayak nyorakin gitu dari dalam mobil!
Orang"norak:"WEHHHHH(tereak kenceng banget!)"
W:"Wey,norak lu!"
GHina:???(diem)
eh,pas w ngomong gitu tiba-tiba tuh mobil brenti pas di depan muka w!nah lohhh,w kirain mau nyamperin w trus diajak jalan-jalan ma mobilnya,eh ga deng!maksudnya,disamperin trus mau dimaki-maki!eh ternyata ga juga,dia malah mau pengen nurunin temennya!hehehehehhee.w keGRan,huhhhh tapi untung aja w ga disambit ma empunya tuh mobil!
Tapi,akhirnya w bisa nyampe dengan selamet di skull tercinta!heheeheheh

THE END

1 komentar:

Anisady mengatakan...

Yaelah Gina,Gina.Gak nyambung banget dah tu orang.Ondel-ondel dari Hongkong!Iye,ondel-ondel.Kalo diliat dari lobang knalpot!