Minggu, 06 Juli 2008

Konser musik

Wuihhhh!Dari tadi pagi,w dah siap-siap nyiapin buat konser PCMS! w nyanyi panah asmara n mas que nada,lagu bahasa latin gitu dah w ga hafal lagi lagunya!!!!!trus sebelum nyanyi w rebutin mic dulu tadi!hehehehehehe,anak cx1 lumayan banyak yang berpartisipasi disitu,kayak Safira,kayak ada kakak kelas tapi w lupa namanya sapa,trus ma Bareb deh!Safira cuman nyanyi satu lagu doang,klo Bareb maenin drum keren banget,tapi sayang vokalisnya nggak banget waktu nyanyiin lagunya Muse!!!!!!KOCAK banget,tapi kita jadi terhibur!hehehehehehe...ada juga yang nyanyiin lagu Terima kasih cintanya Afghan...tapi,waktu gladi bersih dia kesandung gitu n jatuh eh....malah dibilang"Oh Afghan jatuh ya?",trus ada yang nyahut lagi"Oh,SADIS!!!!"wakakakakakaakak,semuanya pada ketawa!hehehehehehe

O ia,sebelum konser w disuruh fotoin Bareb ma Ekan!!yang w tau, kayakna Ekan tuh suka ma Bareb,dia malah sering telpon-telponan!!tapi kayakny,Bareb lama-lama jadi males ma Ekan gara-gara Ekannya terlalu semangat ngedeketin Bareb!heheheehehe.......bis Bareb kan orangnya pendiam gitu,malah dideketinnya kayak gitu Bareb jadi ilfil kali!!!!!!yang penting w doain aja deh byar Ekan bisa mendapatkan hati Bareb!ceilah,,,,,,w juga pengen berdoa buat Ghina,semoga bisa jadian ma Gebetannya yaw!!!cz,kemarin kayakna dah ada kemajuan!CAYO terus buat mendaptkan cinta ya temen-temen!hahahahahahaha.......

3 komentar:

Anisady mengatakan...

Sayang gw gak bisa liat konser lo=(

Anisady mengatakan...

Made,lo jangan nelpon ke hp gw lagi,ya!Gw bukannya lagi musuhan ma lo,cuma gw yakin gak bakal diangkat!Pasti mailbox!Lengkapnya baca di blog gw aja,ya!

Anisady mengatakan...

Woy,lo masih disitu?Cepet buka blog gw di jendela baru!Disitu ada curhatan/post baru gw.Lo komen gw,ya!Sama minta no.hp lo!Hp gw ilang!!