Rabu, 16 Juli 2008

Promosi Silat

Hola!!!!!! Tadi baru ada penutupan MOS di sekolah!tapi sebelum itu w ma anak-anak ekskul silat tampil buat promosiin silat di depan anak-anak baru! Tadi si menurut w silat tampilnya meyakinkan banget....(ceilah)!yang w takutin banyak ga ya yang bakal ikutan ekskul silat lagi kayak tahun lalu???semoga aja iya deh!hahahahaha.....sekarang juga kayaknya pengurus silat bakal diganti juga,cz kakak-kakak yang ngurusin silat sekarang udah pada mau lulus.....ga terasa ya??Pokoknya silat harus tetep jadi no.1 di cx1 sampe kapanpun!hehehehehehehe....o iya,tadi anak-anak yang pengen MD ga jadi,cz malu ntar disorakin kayak anak-anak yang udah tampil!!!payah banget yaw???masa kayak gitu aja ga berani tampil si?kan bisa buat melatih keberanian juga!kalo emang bagus pasti ditepuktanganin,tapi kalo jelek pasti disorakin lah!udah resiko kali!!!!!!!!hehehehehehehehe

O iya,tadi juga ada pelajarannya pak iwan,dia yang ngajarin kelas 8 seni budaya,dia guru baru di cx1,tapi sebelum dia ngajar di kelas w,w udah kenal dia,dikenalin pak tata si!hehehehehe,ternyata bener dugaan w,kalo ternyata pak iwan itu ngajarnya asyik banget!(walaupun sedikit lebay si!)hehehehehehehe.......semoga dengan gurunya yang asyik,w bisa belajar musik lebih semangat lagi!haahahahahhaha

3 komentar:

Anisady mengatakan...

Yups,gw setuju ma lo De.Harusnya Nanaz cs tuh harusnya udah mikirin tentang itu sebelumnya,kan?Trus,gw tulis tentang silat lo itu,biar gw gak diprotes sama lo.Jadi,sebenernya gw gak ikhlas nulisnya.Hehehe...

Anisady mengatakan...

Satu lagi,komen lo di Hari ke-3 tu norak abissss tau gak!Trus,Semester Baru,Kelas Lama tuh gw tulis hari Senen!Meneketehe kalo besoknya gw ma lo dipindahin!

Anisady mengatakan...

Hei,tadi gw baru aja masukkin beberapa lagu Indo di blog gw.Ada Yovie and Nuno-nya juga,loh De!Jangan lupa komen lagi!